Kamis, 28 Juni 2012

~* Untukmu Masa Lalu *~

Untukmu, yang pernah singgah di hatiku, dan kini jadi bagian Masa laluku,Maafkan aku,Atas semua rasaku yang bodoh, yang pernah mengagumimu, yang pernah membiarkan rasa ini berkembang, hingga kaupun dengan leluasa masuk ke hatiku, menyemai benih-benih harapan dan janji, di atas nama cinta yg seharusnya belum boleh tumbuh dan berkembang di sana....Maafkan kebodohan hatiku, yang begitu mudah percaya semua yg kau tuliskan di atas selembar janji, dan ketika janji-janji itu kau hapuskan begitu saja hatiku yang serapuh kacapun berderak pecah dan menjadi kepingan-kepingan luka dan kecewa.Namun dengan sisa-sisa kekuatan yg ada, kukumpulkan serpihan itu dan meletakkannya dlm bilik hati, menyimpan dlm lautan do'a dan istighfhar kesadaran akan semua kuasa dan ajaran-Nya, membuatku tahu bahwa ''janji itu' belum pantas hadir di antara kita, karena kau belumlah memiliki ijin utk menulisnya, selain jika kita telah berikrar di atas ''AKAD NIKAH''. Itulah janji yg seharusnya hadir di antara kita. Dan ini juga yg menyembuhkan luka dan kecewa yg pernah hadir di hatiku merekatkan serpihan yg pernah trserak, hingga ia pun tampak kembali utuhMaafkan untuk kelemahan akal dan fikiranku, yang pernah membiarkan hadirmu menguras semua rasaku, mengisi hati dan fikirku dengan bayangan-bayangan indahmu di atas nama cinta. Cinta yg tak seharusnya kubiarkan hadir mengusikku bersama hadirmu. Namun kini,semua kesalahan itu telah mampu kutebus aku pun mampu mengusir bayanganmu dari sana. Meskipun tak dapat kuingkari, hadirmu pernah menjadi bagian terindah dlm hidupku, karena dengan kehadiranmu lah aku mampu menyadari kebodohan-kebodohan ku, dengan hadirmu lah aku mampu membaca kembali apa yg telah di ajarkan-Nya. Dan dengan hadirmu lah aku dapat membedakan mana yg boleh, mana yang jangan, dan mana yang belum pantas kuraih.Kini, yang ada adalah rasa syukur karena pernah mengenalmu di masa lalu, meskipun aku telah mampu mengantikan hadirmu di masa lalu dengan hadir-NYA, namun tak urung aku harus mengucapkan ''TERIMA KASIH' padamu, karenamu lah aku menemukan dan merasakan indahnya CINTA yg sudah di ajarkan-NYA.Aku tak pernah lagi membencimu,Aku tak pernah lagi menyesali hadirmu,Dan aku tak pernah mampu menghapusmu, meski dirimu kini hanya jadi bagian dari MASA LALUKU.Karena terlalu banyak HIKMAH yang kudapatkan saat kau hadir dan berlalu dalam kehidupanku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar